Mengenai Saya

Foto saya
saya bukan siapa siapa, hanya lahir kedunia ini untuk bikin masalah,dan penyelesaianya,berlaku bagi stiap manusia,......menghadapi smua yang menghadang dan mengharap,keberadaan saya,kadang menyenangkan kadang menyebalkan,namun tidak berati saya akan bertahan dalam masalah yang akan menyebabkan kehancuran,keberadaan saya dimuka bumi ini,bukan kehendak diri,namun Illahi yang menentukan aku ada untuk membuat Masalah dan penyelesaian.dan paling benci dibilang Malas!!,...

Rabu, 09 Juni 2010

Ketika Negeri kita Goncang



ditengah maraknya isyu para pejabat yang terlibat kasus Korupsi,dan Kasus2 besar lainya Markus,Mafia Pajak,....saya smakin bertekad untuk terus berjuangmembuat perubahan,
para TKI ,di Saudi smakin tidak,mendapat perhatian dari pihak pemerintah,dari berbagai perlakuan para majikannya,berita tentang pelecehan sex, penyiksaan,dan tidak digaji hampir tiap hari,saya ingin menyampaikan pada publik,apa yang terjadi pada para TKI,pahlawan devisa.di negeri arab ini.dg langkah awal saya menyambung lidah dari situs Indotkw,bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia di sektor non-formal (Pembantu rumah tangga, sopir, pekerja kasar, dan sejenisnya). Mengapa indoTKW dan bukannya indoTKI? Terlahir dari keprihatinan yang mendalam mengenai derita banyak TKW, begitu mengenaskan disela para TKW lain yang kebetulan lebih beruntung. Situs ini bukan untuk menakut-nakuti maupun menghalangi calon TKW, melainkan, memberi gambaran apa adanya agar mereka dapat mempertimbangkan kembali dengan fakta yang ada. Situs ini dapat pula digunakan sebagai penyampai segenap informasi dari Indonesiawan dan Indonesiawati yang ingin berbagi dan membantu saudara-saudara kita, terutama yang dirundung permasalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar