Mengenai Saya

Foto saya
saya bukan siapa siapa, hanya lahir kedunia ini untuk bikin masalah,dan penyelesaianya,berlaku bagi stiap manusia,......menghadapi smua yang menghadang dan mengharap,keberadaan saya,kadang menyenangkan kadang menyebalkan,namun tidak berati saya akan bertahan dalam masalah yang akan menyebabkan kehancuran,keberadaan saya dimuka bumi ini,bukan kehendak diri,namun Illahi yang menentukan aku ada untuk membuat Masalah dan penyelesaian.dan paling benci dibilang Malas!!,...

Rabu, 09 Juni 2010

beginilah akhir perjalanan TKW yang kaburan, KAWIN.

3 komentar:

  1. berawal dari pertemuan singkat, di Penampungan ataupun di Toko Indo,TKL dg TKW berbagi no hp,...dan bla bla bla,....cintapun bersemi, dihati mereka,...selanjutnya sepakat dah Kawin, ala Jedah.... dg Wali hakim, penghulu predikat,jelmaan dari pekerjaan lama Sopir. dsbgnya,.dan dng modal pas pasan Kobiltu.....praktis ekonomis dan kadang berakir meringis,..kriiiiiing ortu di Indo dibel untuk kepentingan sakral ini,nah inilah Videonya,...slamat menyaksikan.

    BalasHapus
  2. yg saya mau tanya nikah seperti ini namanya nikah siri atau legal dalam humum negara indonesia?

    BalasHapus
  3. tergantung dari pelaksanaanya,apabila kedua keluarga sama sama berada di Saudi, dg syarat yang syah menurut agama,Nikahnya Legal menurut Agama(siri)bila dilaksanakan melalui kedutaan legal hukum negara Indonesia ....namun jika pernikahanya didasari karna kerterpaksaan,atau keadaan yang apa adanya,..spt salah satu pihak mempelai,tidak jelas statusnya dan kluarga ada di Indo,...inilah yang diragukan keabsahanya.

    BalasHapus